Tempat Wisata di Medan yang Menarik

Daftar Tempat wisata di Medan yang menarik  ini merupakan tempat wisata yang paling di minati para wisatawan yang sedang berkunjung ke kota Medan.Kota Medan sendiri merupakan kota terbesar setelah Jakarta dan Surabaya.Obyek wisata di kota Medan mempunyai ke khasan tersendiri sehingga menarik untuk di kunjungi, berikut beberapa daftar tempat wisata di Medan :

wisata pantai di Medan

Wisata Alam di Medan

Pantai Biru
Pantai biru merupakan sebuah tempat objek wisata yang ada di medan, sumatera utara. Sebenarnya Pantai biru atau dikenal dengan Pantai sibiru- biru ini hanyalah sebuah sungai namun masyarakat di medan biasanya sungai yang lebar disebut pantai.

Pantai Sialang Buah
Pantai yang terletak tidak jauh dari kota medan namun tetap memberikan ketertarikan tersendiri bagi orang yang ingin menikmati keindahan alam. Pantai pasir putih ini mempunyai hamparan pasir yang begitu menawan.

Pantai Gudang Garam
Di pantai Gudang Garam  terletak di desa kota pari kecamatan Pantai cermin tersedia fasilitas penginapan (hotel) dilengkapi AC, restoran seafood dan pondok-pondok santai serta beberapa kolam pancing.

Danau Linting
Danau Linting merupakan salah satu Danau unik yang dapat kita kunjungi di kota Medan, Danau Linting ini mempunyai warna air yang hijau dan biru jika dilihat dari permukaan, dan disekeliling danau terdapat batu cadas. Lokasi Danau Linting di Kecamatan STM Hulu desa Sibunga-bunga Hilir Kabupaten deli serdang.

Danau Siombak
Danau Siombak Indaengas Pulau kecamatan Medan Marelan. Danau ini merupakan danau buatan yang indah, dengan luas area 40 H, jaraknya 15 Km dari pusat kota.


wisata keluarga di medan


Wisata Keluarga di Medan Taman Rekreasi

Taman Rekreasi Mora Indah
Taman Rekreasi Mora Indah merupakan taman hiburan lengkap yang terletak di perbatasan Medan dengan Tanjung Morawadi  di Jalan Sisingamangaraja Km. 11, Medan. Taman Rekreasi Mora Indah dilengkapi dengan berbagai macam koleksi flora dan fauna. Di tempat ini juga disediakan play ground yang luas. Pemandangan di Mora Indah juga sangat indah. Untuk masuk area Taman Rekreasi Mora Indah dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 5.000, itu belum termasuk biaya tiap fasilitas permainan yang ada.

Taman Buaya Medan
Lo Than Mok pemilik 2600 ekor buaya yang memulai pemeliharaan sejak 1959. Taman Buaya ini terletak di kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang.

Kebun Binatang Medan
Kebun Binatang ini dikelola Pemerintah kota Medan yang berisi berbagai jenis hewan tropis, hewan-hewan mamalia seperti Beruang, Harimau, Singa Gajah, Reptil dan lain-lain.

Sumber : www.pemkomedan.go.id

Posting Komentar

0 Komentar