Tempat wisata paling menarik di Hong Kong

Tempat wisata paling menarik di kota Hong Kong memiliki banyak pesona dan daya tarik untuk dikunjungi karena tempat wisata di Hong Kong sangat beragam mulai dari wisata kuliner, wisata belanja, wisata sejarah maupun wisata alam.Berikut tempat wisata paling menarik di Hongkong yang harus di kunjungi :


Aberdeen

Di daerah ini merupakan tempat asal restoran apung banyak restoran apung di daerah ini dengan harga yang beragam, dan salah satunya kita akan menemukan restoran apung terbesar di dunia yaitu Jumbo Kingdom Restaurant.Berarsitekstur seperti istana kekaisaran, terdapat 2300 kursi yang menawarkan berbagai macam pilihan 100 masakan khas china.Restoran apung terbesar di Dunia ini buka setiap hari mulai dari jam 11.00- 23.30 di daerah Shum Wan Pier Drive, Wong Chuk Hang.


Lan Kwai Fong

Merupakan tempat hiburan malam paling ramai di Hong Kong, terdapat sekitar 90 restoran dan bar.mulai dari mimunan juice sampai anggur berkelas ada di sini.Sering diadakan festifal di jalan ini seperti festival beer misalnya.Banyak artis papan atas dunia berkunjung ke lokasi ini hanya untuk menikmati minuman bersantai menikmai suasana malam di hongkong.




The Peak

Daerah tinggi di daerah Hongkong.The Peak terkenal di wisatawan karena disiang hari kita dapat melihat pemandangan kilauan gedung - gedung pencakar langit dan pelabuhan Victoria.Sedangkan di sore sampai malam hari, kta akan melihat perubahan menakjubkan lampu - lampu kota hongkong di hingga akhirnya berubah menjadi deretan lampu gemerlap.



Pasar di Tung Choi Street

Merupakan surga belanja karena terdapat barang - barang murah mulai dari kaos kaki sampai jam tangan.Terdapat sekitar 110an toko pakaian, souvenir dan aksesoris.Dianjurkan untuk tawar menawar jika membeli di daerah ini.Untukke daerah ini kita bisa menuju ke Stasiun MTR Mong Kok, Exit E2. Berjalan ke Nelson Street sekitar dua blok.Bus 1, 1A, 2, 6 atau 9 dari Tsim Sha Tsui Star Ferry dermaga dan turun di Nelson Street stasiun.




Hongkong Disneyland

Tempat wisata yang terkenal dan pasti semua orang telah kenal, ratusan macam atraksi menarik di tempat ini.Di tempat ini kita akan melewati petualangan empat dunia fantasi Main Steet USA, Fantasyland, Adventureland, dan Tomorrowland.





The Giant Buddha dan Biara Po Lin

Merupakan salah satu patung perunggu Budha tertingi di dunia yang sedang duduk di daun teratai dengan total ketinggian 34 meter.Patung ini menghadap ke utara, di ketinggian lokasi ini kita bisa melihat pemandangan laut dan pengunungan.Dibawah ini bisa kita lihat kalau patung Budha ini sangat besar sekali dan terlihat anggun dan kokoh.



Semoga artikel liburan tentang tempat wisata paling menarik di Hongkong ini bisa membantu kawan - kawan menambah perbendaharaan obyek wisata yang akan di kunjungi selama di Hongkong.

Posting Komentar

0 Komentar