Niatnya Biar Tambah Cantik 5 Orang Ini Lakukan Operasi Bibir Tapi Jadinya Malah Seperti Ini

Berhati-hatilah saat kamu memutuskan untuk mengoperasi bibir atau tubuh yang lainnya. Pasalnya, tidak semua dokter bedah plastik bisa melakukan prosedur dengan sempurna. Seperti yang bisa kita lihat saat ini, sudah banyak orang yang gagal operasi plastik.
Yang awalnya ingin mengubah diri menjadi lebih cantik, tapi malah menjadi lebih buruk. Seperti yang dialami kelima wanita berikut ini.

Dikutip Feed.id dari laman The Richest.com, inilah 5 wanita yang memiliki bibir paling mengerikan akibat gagal operasi.
1.Elsa Patton
Wanita pertama yang mengalami gagal operasi adalah Elsa Patton. Saat itu, Elsa ingin mengubah bentuk bibirnya. Sayang, operasi yang dilakukannya tidak berhasil. Sehingga bentuk bibirnya menjadi mengerikan, seperti yang terlihat gambar di atas.
2.Jocelyn Wildenstein
Jocelyn Wildenstein merupakan salah satu korban yang mengalami gagal operasi. bibir yang awalnya terlihat indah kini justru menjadi mengerikan. istri pengusaha miliader, Alec Wildenstein, ini nekat melakukan operasi bibir karena sang suami terobsesi dengan kucing. Maka tak heran, jika dirinya kini dijuluki sebagai “Cat Woman” atau wanita kucing.
3.Farrah Abraham
Farrah Abraham merupakan seorang gadis muda yang dulunya sempat dikenal publik dalam sebuah acara televisi “Teen Mom”. Tapi kini ia dikabarkan sudah tidak terkenal lagi, dan ia mencoba peruntungan dalam film-film dewasa. Namun, penampilannya di televisi membuat penonton terkejut lantaran bentuk bibirnya menyerupai bebek.
4.Dolly Parton
Operasi plastik ternyata juga diminati oleh penyanyi lawas Dolly Parton. Namun sayang, operasi tersebut mengalami kegagalan. Bentuk bibir atasnya menjadi menonjol pada sisi dalam ke arah tengah, sedangkan bibir bawahnya menjadi berubah drastis.
5.Kylie Jenner
Dari keempat wanita sebelumnya, bibir model cantik Kylie Jenner tidak terlalu buruk maupun mengerikan. Hanya saja bibir bawahnya menjadi penuh seperti balon yang berisi air.
Nah, itulah lima orang yang memiliki bibir mengerikan akibat gagal operasi. Bagaimana, apakah kamu masih tertarik untuk melakukan operasi platik?
Load disqus comments

0 comments