MIRIIISS !!!! DEMI UANG JAJAN SISWI SMP INI MAU DIGOYANG DI TOILET SEKOLAH DAN DIBAYAR RP10 RIBU..

Siswi SMP berinisial AR (14) ketahuan jual diri dengan tarif Rp10 ribu sekali kencan. Transaksi dilakukan di mana saja, seperti taman, toilet sekolah, hingga gedung puskesmas pembantu.
Aksi AR terbongkar setelah orangtuanya melapor ke polisi. Orang tua korban mengaku anaknya disetubuhi, sehingga malu pergi sekolah. Bahkan, dia pindah sekolah dari SMP Negeri Kecamatan Giritontro Wonogiri Jawa Tengah ke Madrasah Tsanawiah (MTs) di Pacitan, Jawa Timur.

Setelah mendapatkan laporan dari orang tua AR, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan polisi sangat mengejutkan. Pasalnya, AR yang merupakan warga Desa Ngargoharjo Kecamatan Giritontro Wonogiri itu, ternyata sudah lama menjajakan diri kepada laki laki hidung belang dengan tarif super murah.
AR diduga pindah sekolah karena malu. Pasalnya, sebagian besar teman sekolahnya sudah mengetahui jika AR merupakan PSK bertarif Rp10 ribuan. Bahkan, beberapa teman sekolahnya pernah menikmati tubuh AR.
Tak kurang dari delapan laki laki yang sudah pernah mendapat layanan plus-plus dari AR. Dua di antaranya sudah ditangkap, yakni Alex Subianto (20), warga Dusun Klepu RT 01 RW 03 Desa Ngagoharjo Kecamatan Giritontro dan IR (17) warga Giritontro.
Load disqus comments

0 comments