Innalillahi, Iringan Doa Serta Tetesan Air Mata dan Tangisan Menghiasi Pemakaman Sony Wakwaw



Iringinan doa dan tetesan air mata menghiasi pemakaman Sony Wakwaw. Diiringi lebih dari ratusan orang, kematian Sony Wakwaw penuh dengan duka. Kepolosan Sony Wakwaw selama ini tentu saja membekas dihati siapa saja yang pernah mengenalnya.

wak6

Apakah Sony Wakwaw telah Meninggal Dunia? Iya, tapi itu hanya dalam kisah sinetron bukan dalam kehidupan nyata. Tapi, meninggalnya Sony Wakwaw di episode 549 dan episode 550 di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu masih tanda tanya. Bisa jadi, suatu waktu karakter Sony Wakwaw dihidupkan kembali, dikarenakan dua hal:
Beberapa kali diperlihatkan kalau Bang Ocid bermimpi Sony Wakwaw hidup. Waktu Sony Wakwaw di kafani, terlihat jelas jenazahnya tersebut bergerak-gerak. Waktu sudah di alam kuburpun, Bang Ocid mendengar jeritan tangisan Sony Wakwaw yang meminta tolong pada dirinya, sampai-sampai Bang Ocid melihat tangan Sony Wakwaw keluar dari liang kubur!
wak5
Anda penggemar sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah, pasti ingat ketika Munorah ‘dimatikan’ disenetron tersebut. Tapi, tidak lama berselang ternyata Munorah yang dikabarkan meninggal, ternyata masih hidup! Dan yang bikin kagetnya, ternyata Munorah menjalani operasi plastik dan bisa ditebak sendiri pemainnya berubah menjadi Titi Kamal.
wak2
Lalu, apa alasan sutradara ‘mematikan’ Sony Wakwaw di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah? Padahal kalau melihat reputasi Sony Wakwaw selama ini, ia adalah salah satu pendongrak naiknya rating sinetron sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah menjadi sinetron nomor 1 di Indonesia dan dengan perannya tersebut baru-baru ini, Sony Wakwaw mendapatkan penghargaan dari SCTV Award 2014 sebagai Artis cilik paling ngetop.
wak4
Apakah karena alasan ingin mendongrak lebih banyak lagi penonton sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah atau karena kontrak Sony Wakwaw di senetron sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah sudah berakhir atau saat ini Sony wakwaw sedang menjalani operasi mata yang sudah lama direncanakan itu? Entahlah…Kita tunggu saja jawabannya nanti…
Load disqus comments

0 comments