INNALILLAHI !!! Cut Tari Meninggal Di Rumah Sakit Medistra …

si kutipan berita dukacita yang diterima . “Inalillahi, berita duka dari artis indonesiayang terlibat dalam kasusvideomesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27.


Namun setelah dikonfirmasi kepada salah satu tim kuasa hukum HotmanParis,Mickymenegaskan berita itu hanya hoax atau tidak benar. “Berita itu hoax, nggak benar mas, Bang Hotman sudah telepon dia, dia bilang baik baik saja, sehat,” ujarMickysaat dihubungi, Rabu 7 September 2011.
Tidak hanya berita dukacita, sebelumnya Cut Tari dan suaminya Yusuf Subrata diberitakan telah bercerai. Cut Tari enggan berkomentar berita itu. Sejak info itu beredar, dia cuma menanggapi sepatah kata saja beberapa bulan silam :”Saya nggak mau tanggapi soal itu”
Cut Tari termasuk selebriti yang menjadi korban keisengan para penyebar berita hoax. Artis cantik itu juga pernah dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Tebet, Jakarta.
Isu meninggalnya Cut Tari langsung tersebar luas lewat pesan berantai di Blackberry Messenger(BBM). Di BBM itu tertuliskan penyebab meninggalnya Cut Tari, namun kejadiannya digambarkan dengan jelas.
Load disqus comments

0 comments